Modal alamat rumah lengkap + email + point, bisa dapat HP gratis dari xpango (bukan murah lagi..!)

Rabu, 19 Mei 2010




Pas jalan-jalan di internet, lihat-lihat model HP yang kira-kira bisa untuk ngetiknya nggak susah, ternyata ada yaitu salah satunya blackberry bold. Wah kelihatannya hp mahal, tapi enggak juga sih, ketika ada linknya ternyata, HP ini bisa didapatkan secara gratis...! MAU ? Iya.. apa gratis? ternyata setelah aku telusuri ke xpango langsung, bener mereka mengadakan program referral affiliasi, untuk mempromosikan, produk-produk elektronik, salah satunya dengan cara ini. Tertarik untuk mendapatkan hp gratis..?

Dan bukan hanya blackberry aja yang disediakan HPnya, kamu bisa memilih HP Nokia, Sony Ericsson, Ipod dan masih banyak lagi lainnya, bisa pilih modelnya lagi, dan poin yang dibutuhkanpun berbeda, contohnya untuk mendapatkan blackberry seperti gambar di atas butuh 30 point, itu artinya kamu harus bisa mangajak teman kamu untuk mendaftar ke xpango sebanyak 30 orang. Paham bukan?

Kita mulai aja, setelah kamu KLIK DI SINI, kurang lebih kamu akan berhadapan dengan gambar seperti dibawah ini

Kalau ingin dapat hp gratis, berarti harus pilih Free Mobile Phones, setelah klik akan muncul lagi halaman seperti di bawah ini


Klik SIGN UP NOW setelah klik, baru kamu mengisi data-data yang dibutuhkan secara lengkap, jangan lupa nama dan alamat rumah kamu harus benar-benar sesuai, biar HPnya nggak nyasar

Daftar n Dapat HP Gratis

Tinggal pilih aja jenis HPnya, mau yang mahal tapi lama, atau yang murah dan cepet, oh ya jangan lupa di kotak isian paling bawah ada nomer refferal ID-ku, nomer itulah yang jadi modal kamu mendaftar ke xpango, jangan sampai terhapus / berubah.

Setelah dicek semua dan sudah yakin alamat emailnya, baru klik tombol register. Setelah sukses register, xpango akan mengirimkan konfirmasi untuk verifikasi melalui email yang kamu isikan di kotak formulir atas. Kemudian menuju ke email kamu dan buka, jika sudah ada email dari xpango, klik link yang diberikan xpango. Selesai sudah proses register dan verifikasi melalui email, tinggal kamu login ke xpango dan cek berapa poin yang kamu butuhkan untuk mendapatkan hp gratis…(jangan lupa passwordnya dicatat)
Selamat mencoba…

Diposting oleh Doni Biztek di 04.23  
0 komentar

Posting Komentar