Hack EZ Time Billing

Rabu, 28 April 2010

Ada yang udah kenal EZ Billing ga'??
Yap... Ne aplikasi yag dipake di warnet and fasilitas komputer umum untuk mengontrol biaya penggunaan jasa komputer( Umumnya di pake di warnet). Tidak ada yang spesial dari aplikasi ini kalo menurut saya.Karena meskipun diakui sebagai Billing terbaik dan teraman saat ini, tetap aja saya masih menemukan bug dan segudang permasalahan yang terjadi dari aplikasi ini. Nah untuk kali ini saya akan mencoba membahas bagaimana menghack EZ Billing yang dikeluarkan oleh perusahaan EZ Soft, So bagi teman-teman yang kebetulan warnet didaerahnya menggunakan EZ time billing ini, it's show time...
Tidak ada maksud apa-apa , ini hanya merupakan edukasi dan sebagai bahan renungan buat pembuat aplikasi EZ untuk lebih mengoptimalkan sistem keamanan dari aplikasi yang di jual.





Ok lah langsung meluncur ke TKP..
Perlengkapan :
1. Aplikasi Z-Hider
2. Aplikasi anti Deepfreeze ( kali ini saya menggunakan versi 1.0)
3. Radmin ( Opsional)
4. Sedikit modal awal untuk membayar billing sebelum di hack.
5. Do'a (hiks.. hiks... hiks..)

Persiapan

1. Langkah awal yang mesti kita lakukan adalah Login sebagai pengunjung biasa, hal ini dilakukan untuk dapat menjalankan aplikasi yang telah kita persiapkan diatas.
2. Kali ini saya akan menjelaskan cara menghack Ez Time billing melalui flash disk yang sudah di pasang Z-Hider dan Anti Deep Freeze.
3. Setelah masuk dengan cara normal, jalankan aplikasi Z-Hider dan untuk memastikannya sudah berjalan dengan baik silahkan tekan tombol Ctrl+Alt+Z untuk menyembunyikan jendela windows yang aktif
4. Berhasil??? selamat anda sudah dapat memulai aksi selanjutnya
5. Matikan billing alias stop dengan cara biasa
6. Terserah mo bayar to mo langsung ngelanjutin aksi .
7. Bila semua dah beres, kita tinggal menekan tombol Ctrl+Alt+Z dan trala.... Pembatas desktop EZ sudah hilang dari peredaran, dan anda bebas berinternet tanpa harus mengeluarkan bayaran.( Maunya gratis aja)

*** Lho... Aplikasi Anti Deep Freezenya tuk apa??
Sabar dulu donk.. Mentang-mentang dah berhasil, jadi gag sabaran gtu... He..
Biasanya kan di tiap warnet udah dipasangi aplikasi deep Freeze. Nah Anti deep freeze ne ya untuk melumpuhkan deep Freezenya biar Z hider bisa kita copikan ke drive C (system) Di folfer Program Files ( Gunanya biar pemilik gag curiga.
OK... Ngudengkan..
Sekarang kita jalankan aplikasi anti deep freenya( Eits.. matikan dlu antivirus yang sedang aktif karena aplikasi ini di deteksi sebagai trojan.)

*Nah sekarang Jalankan dan pilih sesuai dengan tipe deep Freeze yang dipakai di warnet ini terus klik tombol apply..
**Coba perhatikan di taskbar dekat jam.. Beruangnya dah kedap-kedip dengan tanda silangkan..
***Tu tandanya berhasil.. Trus restart dech komputernya untuk mengaktifkan status thawednya deep freeze ( Jangan takut) EZ Time billingnya gag akan stop.. trus jalan koq, jadi operator gag curiga and nunggu-nuggu kamu tuk bayar.
****Sekarangcopykan foldernya Z-hider di C: Program files
***** Trus Modifikasi autorun melalui registry...biar Z_hider aktif begitu computer nyala ( jadi lain kali kamu gag perlu lagi nyolokin Flashdisk to dengan kata lain tu komputer dah berhasil kita lumpuhkan...
****** Langkah terakhir jangan lupa balikin statusnya Deep Freeze manjadi Frozen balik biar operator gag curiga..
Ok... Cukup sekian dulu trik gag guna dari saya
%%%%%%%%%% Eits.... Tunggu-tunggu, trus Radminnya tuk pa????
Oalah.... Lupa lagi...
Radmin???? Ntar dech kita bahas lagi lain kali... Mo pulang ne...

Diposting oleh Doni Biztek di 20.15  
0 komentar

Posting Komentar