Point Blank vs Counter Strike

Rabu, 28 April 2010



Meski ne pembahasan dah gag menarik lagi, tetep saya posting karena merasa akan bisa memberikan referensi buat teman to pengusaha warnet tuk masang game online apa yang bagus. beberapa perbandingan ini sya kumpulkan dari beberapa rubrik yang membahas tentang keversusan dua game ini. Inilah hasilnya


** Sumber Mediagamer.biz
CS lbh asik x~~
PB mah kagak seru~~~
masa ada pake voucher utk beli senjata~~~
aneh amat~~~
------------------------------------------
ada kalangannya sendiri2 .
buat fun asik ke PB, buat prof masih layak CS .
-----------------------------------------------
Point blank kl menurut gw sih ada sama nya juga dgn cs tapi kek COD juga mirip...

cuman kl menurut gw pusing lama2 maennya...g tau kl yg laen.

bagi saya CS donk...
-----------------------------------------------------------------------------------

Nah berdasarkan bebrapa komentar pengunjung di situs tersebut, memang popularitas Cs (Counter Srike) masih layak dijadikan modal untuk menang. Tapi kalo mengenai kualitas grafis dan tampilan, memang game muda yang diberi nama point blank masih menduduki peringkat diatas Cs. Semua pendapat memang tergantung dari apa yang dirasakan setelah nyoba kedua game ini. Sama seperti tujuan saya ngeposting tentang ulasan ini bukan untuk memenang atau kalahkan suatu produk game tersebut. Namun hanya ulasan referensi biasa. Nah bila saya sendiri yang ditanya pilih yang mana???? saya lebih pilih game biasa tanpa online (hiks hiks hiks) abis... Pas baru-baru tau Pb, uang bulanan kesedot kesitu terus (Tobat mode : ON). nah bagi para pembaca, semoga membantu.

Diposting oleh Doni Biztek di 12.20  
0 komentar

Posting Komentar