Point Bank

Rabu, 28 April 2010



Awalnya terus ditanyai pa punya game " pb". Orang Q katro , bingung... pa tu pb... Trus browsing eh.. ternyata maksudnya Point blank, Trus download and Nyoba.. Mantap... Adrenalin ketantang.Ya.. sebagai putra seorang mantan pejuang (narsis mode :ON) ya kepancing. Trus tertarik pengen buat ulasnnya makanya posting tentang Pb. Sebagai game online yang berkisah pertempuran antara Tentara dan Teroris, Point Blank berambisi untuk menggantikan tempat Counter Strike sebagai game First Person Shooter (FPS) idaman. Apa saja yang ditawarkan oleh Point Blank? Simak ulasan berikut ini.


Point Blank merupakan game hasil garapan Zepetto, salah satu pengembang game online yang bermarkas di Korea. Nah, sedangkan untuk operasionalnya di Indonesia, Point Blank berada di bawah naungan PT Kreon yang sebelumnya juga memiliki game online seperti Ghost, Yulgan dan Air.

Secara keseluruhan, baik kualitas grafis ataupun sistem permainan dapat dikatakan sedikit di atas Counter Strike. Misalnya, varian karakter yang lebih banyak. Dalam point Blank pemain dapat menggunakan karakter pria maupun wanita dan design para karakternya pun dapat dikatakan cukup detail.

Point Blank menawarkan dua modus pemainan, yakni: Basic Mode: Dalam modus permainan ini pemain akan menghadapi pertempuran yang serba cepat, yakni jenis permainan seperti Deat Match ataupun Explosion Mission, sayangnya jumlah peta yang disediakan masih sangat minim.

Unique Mode: Dalam modus ini, masing-masing pemain diwajibkan menghancurkan objek yang menjadi target, adapun targetnya seperti helikopter ataupun tenaga pembangkit listrik milik musuh.

Dengan sejumlah fitur dan kecanggihan yang ditawarkan, apakah akan membuat Point Blank cukup hebat untuk menggantikan Counter Strike sebagai game yang sudah digandrungi selam hampir 10 tahun?

Diposting oleh Doni Biztek di 12.07  
0 komentar

Posting Komentar